.: SELAMAT DATANG DI BLOG EKONOMI ISLAM SUBSTANTIF -- Blog dengan konten riset ekonomi dan keuangan syariah terdepan. :.

Minggu, 01 September 2013

IndONEsia berJAMAAH: Belajar Investasi Berjamaah


Rabu, 28 Agustus 2013 di GOR Among Rogo, Jogjakarta. Pada acara Indonesia Berjama'ah - berjama'ah mengundang keajaiban, Ustad Yusuf Mansur mendeklarasikan berdirinya Koperasi DAQU. Acara tersebut berlangsung dengan baik dan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bapak Gita Wirjawan (Menteri Perdagangan Indonesia ke-31) dan Aries Muftie (Ketua Umum Asosiasi BMT se-Indonesia). 

Alhamdulillah, antusiame Jama'ah sangat bagus terhadap keinginan Ustad Yusuf Mansur untuk melakukan Gerakan Indonesia Berjamaah melalui Koperasi untuk membeli kembali aset penting Negara Republik Indonesia Tercinta ini. Selesai acara di Istiqlal, Koperasi DAQU telah berhasil menerima pendaftaran anggota secara spontan telah mendapatkan 204 pendaftar dari Jema'ah yang hadir. Saat ini sedikitnya 2449 orang sudah menjadi anggota Koperasi DAQU. Terimakasih atas partisipasinya, Doakan kedepan akan semakin banyak jema'ah yang berkesempatan untuk ikutan mendfatar menjadi anggota Koperasi DAQU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar